Cara Flash Evercoss A28A Bootloop

loading...
Cara Flash Evercoss A28A Bootloop - Sebelum melakukan flashing, selalu kami ingatkan agar sobat baca postingan sampai selesai minimal 2x agar tidak terjadi kesalahan saat proses eksekusi. Cara ini sudah kami coba dan work 1000% Evercoss A28A menyala lagi.
evercoss a28a
Evercoss A28A
 Saat anda membaca artikel ini dapat kami pastikan bahwa sobat adalah tukang servis (sama seperti saya) dan orang awam yang males dan gak percaya sama tukang service akhirnya ingin mencoba memperbaiki Evercoss sendiri.
Kami tidak meminta bayaran dari sobat yang download firmware Evercoss disini, tapi kami memohon agar anda mematikan AdBlock agar situs ini dapat terus berjalan (gak lucu kan sobat ngirit 50-100ribu, dari hasil servisan sedangkan saya cuma dapet capek) Selain itu Mini Browser seperti Opera dan UC tidak akan tampil maksimal disini. Bagi sobat yang sudah melakukannya kami ucapkan arigatou gozaimasu ^_^

Cara Tutorial Flash Evercoss A28A

Masalah klasik yang dihadapi dari android adalah "Aplikasi berhenti tiba-tiba", Smartphone tidak mau nyala, Kalo mau nyala cuma sebatas berhenti di Logo saja, sudah di wipe reset (factory reset) tapi masih tidak bisa nyala maka kemungkinan terbesar adalah smartphone sobat minta di elus-elus alias flashing.

Bahan Flashing Evercoss A28A
Sebelum memulai proses flash android, siapkan dulu bahan-bahannya agar tidak kebingungan di tengah jalan, berikut bahan yang diperlukan:
  1. Evercoss A28A (jelas lah, lha wong ini yang mau dieksekusi koq)
  2. Laptop / komputer
  3. Driver (firmware, SP Flashtool, Mtk driver) ---->file ada di bawah
  4. Kabel data, baiknya yang asli kalo gak ada terserah yang penting normal
  5. Kopi
  6. Rokok
  7. Camilan
Poin nomer 5 sampai 7 adalah yang paling penting, jangan sampai sobat pusing terus nelen smartphone atau laptop (hahahahaha). Jika sudah siap lanjut ke langkah berikutnya.

Flashing Evercoss A28A

  1. Letakkan File download dalam folder yang mudah ditemukan
  2. Cabut Baterei dari smartphone
  3. Buka Sp Flashtool untuk windows 7 klik kanan run as administrator
  4. Klik pada "Scatter-loading", maka akan terbuka sebuah pop up, arahkan pada Mt65xx_Android_scatter_emmc (ingat poin nomor 1)
    cara flash evercoss a28a bootloop
  5. Hilangkan centang pada PRELOADER dan SEC_RO
    tutorial flashing evercoss a28a
  6. Klik Download
  7. Saat Proses, masukkan Batereinya. Tunggu sampai selesai.
Setelah muncul centang hijau, cabut smartphone coba nyalakan Evercoss A28A sobat. Jangan kaget jika loading pertama lama, hal itu sudah wajar. Cara Flash Evercoss A28A Bootloop ini sudah kami coba dan berhasil.
Kecepatan proses flashing tergantung dari spek komputer sobat, umumnya proses sekitar 5 sampai 8 menit. Cara ini berhasil untuk :
  • Evercoss A28A Bootloop
  • Evercoss A28A mati
  • Evercoss A28A Aplikasi berhenti
Download File Evercoss A28A (Stock-rom, Firmware, SP Flashtool)

Comments