Cara Flash Xiaomi Redmi 1S tanpa PC (Work 100%)

loading...
Assalamu'alaikum, welcome to PortgasDroid tempat dimana ente belajar otak-atik Smartphone dan perangkat elektronik lainnya. Kesempatan kali ini kami akan berbagi cara flash xiaomi redmi 1s tanpa PC (work 100%) yang tentunya dapat sobat lakukan sendiri tanpa buang-buang biaya lagi ke tukang service hp.

Flash Xiaomi Redmi 1S


Meskipun banyak brand smartphone yang beredar, xiaomi menjadi pilihan terbanyak buat mereka yang mempunyai kantong pas-pasan namun pingin smartphone android dengan spesifikasi gahar. Sudah tidak diragukan lagi, HP china yang satu ini memang bisa dikatakan mempunyai fitur yang tak kalah bahkan jika dibandingkan iphone.
Xiaomi redmi 1s memang terbilang kuno namun demikian masih banyak yang menggunakannya. Spesifikasi xiaomi redmi 1s bisa dikatakan lumayan untuk ukuran user. Langsung saja tanpa banyak cingcong, berikut cara flash xiaomi tanpa pc:
1. Download stockrom xiaomi redmi 1s (link di bawah sob, gak usah panik)
2. rename file menjadi "update.zip" jika ente katrok bahasa kerennya ubah nama file menjadi "update.zip" gak perlu pake tanda petik ya!.copy ke dalam SD card (sebelumnya format ke fat32)
3. Masukkan SD card ke dalam xiaomi
4. Masuk menu setting - about phone - system update (Pengaturan - tentang ponsel - update sistem)
5. Apabila xiaomi bootloop masuk dulu ke mode recovery (Tombol volume + dan power)
6. Jika berhasil akan tampak gambar seperti ini.

7. Pilih menu install update.zip to System.

8.  Sambil menunggu proses berjalan silakan ngopi dulu, dan finish. Terlihat layar update complete. Tinggal klik back dan restart.
Itulah langkah mudah cara flash xiaomi redmi 1s tanpa pc, jika sobat menemui masalah silakan tinggalkan komentar di bawah atau like Fanspage PortgasDroid di facebook agar kami lebih cepat membalasnya. Semoga bermanfaat,,see you bye..bye

StockROM redmi

Comments